Sabtu, 30 Juli 2011

OBAT PENYAKIT KUNING

OBAT PENYAKIT KUNING - Obat Tradisional Untuk Penyakit Kuning - Obat Penyakit Kuning Yang Alami - Cara Mengatasi Penyakit Kuning - Tips Mengatasi Penyakit Kuning Dengan Cara Alami


Nah disini saya akan mencoba memaparkan tentang cara mengatasi penyakit kuning dengan cara tradisional atau alami. Langkah-langkah yang akan saya paparkan ini sangatlah mudah untuk melakukannya,dan untuk ramuannya pun mudah di dapatkan karena memang tersedia di sekitar kita, apalagi untuk anda yang memang berada di lingkungan yang masih alami.

sedang untuk Tanda-tanda orang kena penyakit kuning ialah:

Muka pucat kekuning-kuningan dan kelopak mata kelihatan kuning. Dan di waktu pagi antara jam delapan atau jam sembilan rasa dingin tidur (kantuknya) tidak bisa di tahan, dan untuk mengatasi penyakit kuning ini cobalah resep di bawah ini. Insya Allah manjur untuk mengobatinya.

Cara meramu:

Ambilah sehelai janur kuning dari pohon kelapa gading, kemudian janur tersebut di bakar hingga menjadi abu. Selanjutnya di campur dengan sebutir telur ayam kampung dan di aduk sampai rata. Dan minumlah ramuan tersebut sehari satu kali selama tiga hari.
Insya Allah penyakit kuning tersebut akan sebuh dengan menggunakan resep ini.


Nah itu lah resep sehat dengan cara alami untuk mengobati penyakit kuning yang bisa saya paparkan untuk anda yang memang tengah mengalaminya, atau mungkin untuk saudara,teman, atau siapapun. yang hebatnya tidak ada efek samping, karena memang alami.

Oke, selamat mencoba, dan Semoga lekas sembuh yah.

Oleh: Iman Zenit (jadilah.com).


Parigi, 30/07/2011.

0 komentar:

Tinggalkan Komentarmu