Rabu, 13 Juli 2011

Surat Cinta Bangun Tidur

Surat Cinta Bangun Tidur - Contoh Surat Cinta - Surat Cinta Terbaru Surat Cinta Yang Unik


SURAT CINTA BANGUN TIDUR

Nah berikut ini adalah surat cinta yang lumayan beda, karena memang di antara bedanya salah satunya yaitu pembuatannya seolah-olah pas bangun tidur. simak aja yah!


Huuuah... Pagi Cahaya
Pagi Dinda


Rasanya badan masih terasa lelah saat menulis surat ini.
Untuk menggurat satu kata saja harus melawan kantuk yang masih tersisa.
Tapi tak apalah. Demi kamu......Dinda.

Huaah...mata berat rasanya di buka nih...guyur...guyur dong. Tapi taj apalah.
Keinginan ini tak dapat gue tahan sejak berangkat tidur tadi malam. Emang segede apa
keinginan itu sampai gue gak bisa nahan?
Hehehe...

Gue pengen ngomong langsung sebenarnya. Hari ini, tapi aduh jadwal padet.

Pagi sampai sore ulangan semua di sekolah. ya kimia, ya bahasa Indonesia, ya Antropologi, sibuk. Sorenya les English, maka dari itu...gue pake surat. Tapi,
please, tenang,meski lewat suratgue serius kok.
Gue serius nyatain kalo gue suka sama elo...gue pengen elo jadi cewe gue Dinda. Huaah...

Serius Din. Setelah ini gue berangkat mandi, menitipkan surat ini sama aldi.
Titip salam, dan buka saat istirahat tiba... jangan di baca rame-rame yah...
hah..sudah terlanjur? Duh...nggak apa-apa asal kamu jawab iya! Hehe.

By, Jojo

0 komentar:

Tinggalkan Komentarmu