Rabu, 03 Agustus 2011

Cara Menanggulangi Bau Mulut Saat Berpuasa

Cara Menanggulangi Bau Mulut Saat Berpuasa - Cara Alami hilangkan Bau Mulut Saat Berpuasa - Obat Tradisional - Tips Alami - Hilang Rasa Pahit Di Tenggorokan Saat Puasa Ramadhan


Mungkin kebanyakan orang sering mengalami hal yang saya sebut di bagian sub judul di atas, yang saya maksud adalah Rasa pahit di tenggorokan, Bau mulut saat berpuasa, dan hal-hal yang memang sering dan kebanyakan terjadi pada saat berpuasa. Nah, hal-hal ini banyak sekali terjadi, bahkan saya sendiri mengalaminya sendiri.

Tapi kali ini saya ingin berbagi tentang masalah tersebut. Awalnya saya di kasih saran sama tetangga, katanya, kalau mengalami hal tersebut coba dengan ini,dengan itu, dll. Akhirnya saya coba beberapa saran itu, dan salah satu cara untuk menghilangkan pahit tenggorokan, dan bau mulut saat berpuasa yang saya coba itu dengan "Daun sirih/seureuh kalau nama sundanya.

Dengan caranya yang gampang aja, di bawah ini:

> Ambil beberapa daun sirih/seureuh,kemudian
> Di seduh dengan air panas,
> Tutup rapat gelas seduhan,
> Tunggu sampai dingin,
> Minum air seduhan itu saat akan beranjak tidur, atau
> Sebelum/sesudah Sahur.

Minumlah atau lakukanlah berkali-kali dengan rutin, Insya Allah hasilnya akan sesuai dengan apa yang di inginkan. Dapatkan dan ikuti juga tips-tips lain seputar Ramadhan hanya didsini, di jadilah.com

Ok, Selamat mencobanya yah! dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Tinggalkan Komentarmu