Senin, 19 September 2011

Lirik Lagu "Kamu Memang Benar" - Regina Feat. Angga

Lirik Lagu Regina Kamu Memang Benar (feat. Angga) - Lyrics - Info Musik - Info Lagu "Kamu Memang Benar" Regina Feat Angga.

Nah kalau di postingan tadi saya sajiikan Video Klip Lagu "Kamu Memang Benar", pada kesempatan kali ini saya akan sajikan juga lyrics lagu "kamu memang benar" dan di sertai info tambahan tentang lagu tersebut. Simak aja deh yah;

aku terlelap jauh masih di sini tanpamu
tak ada terang lagi masih di sini tanpamu
ku juga semakin jauh masih di sini tanpamu
ku harap kau pun tahu tersiksa aku tanpamu
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
tlah ku coba tuk bisa melupakanmu, perasaan hatiku
sungguh memang begitu berat batinku, melupakan dirimu

reff:
kamu memang benar, tak akan ada yang lain
cinta sepertimu tak ku dapat lagi
kamu memang benar, tak bahagia ku dengan yang lain
cinta sepertimu tak ku dapat lagi

repeat reff [2x]

cinta sepertimu tak ku dapat lagi


>>Informasi Tambahan :

Judul Lagu : Kamu Memang Benar
Penyanyi : Regina
Pencipta : Charly ST12

DISCLAIMER: Teks lagu di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media -- termasuk syair, download MP3, ringtone, kord / kunci gitar, serta video klip -- yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Kami juga tidak menyediakan file MP3 di server / gudang lagu kami. Jika Anda suka dengan single ini , belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya.

ENGLISH VERSION: Song text above is copyright / property of the authors, artists and music labels horse's mouth. All media - including the lyrics / text, download MP3s, ringtones, chord / key guitar, and video clips - available on this site are for promotional and evaluation purposes. We also do not provide MP3 files on our server. If you like this single, buy a cassette / CD or a personal dial tone (NSP / RBT) was to support the artist / singer / band in question to continue working.

Nah itulah Lirik lagu "Kamu Memang Benar" Regina Feat Angga, dan di sertai dengan info tambahan tentang lagu tersebut. Semoga Bermanfaat, Oke!

Iman Zenit / jadilah.com

0 komentar:

Tinggalkan Komentarmu