Senin, 12 September 2011

Video Mahasiswa Menggila

Video Mahasiswa Menggila September 2011 - Video Stres Memanas - Mahasiswa STAIN Bergoyang Panas - Download - Video Lucu

Nah disini saya akan hadirkan untuk anda semua sebuah aksi dua orang mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Pare-pare di kepulauan Sulawesi. Awalnya dua mahasiswa ini cuma sebatas iseng-iseng aja cuma mengisi rasa jenuh pada waktu istirahat dalam acara organisasi kampus (Forum Mahasiswa Syari'ah). Kemudian seorang dari kedua mahasiswa itu yaitu si black atau yang bernama lengkap Erwin saputra yang juga masih teman dekat saya di organisasi mahasiswa Forum mahasiswa Syari'ah Indonesia (FORMASI), menambahkan Video stres menggilanya itu ke dinding diFacebook saya, dan saya pun d buat cekiikika melihat aksi mereka itu, dan kost-an pun  sempat ramai dengan tawa-tawa teman-teman yang ikut melihat aksi mereka...haha...

Nah setelah itu saya berpikir untuk memuatnya di blog saya ini (jadilah.com), saya pun bilang sama si black untuk mengUplowdnya ke Youtube. Di muatnya Video menggila ini di sini dengan maksud hanya ingin berbagi keceriaan buat anda yang mungkin terlalu lama di sibukan dengan aktivitas yang padat, sehinga penat,jenuh,dan stres berputar di kepala. Kenapa saya bilang seperti itu, karena memang saya pun merasakannya. Oke deh, kalu anda penasaran, kita simak aja langsung aksi mereka di bawah ini yah;





Nah itulah aksi dari kedua mahasiswa STAIN yang menggila, semoga anda semua terhibur dengan aksi-aksi mereka yang menggila...hehe

Mohon  ma'af atas keterbatasan penayangan dalam kata atau dalam pemuatan yang mungkin belum bisa sempurna. Yang pasti bawa happy ajj, okee!!

Sumber Creatip  : Iman Zenit  / jadilah.com


Sumber Video Creatip : Erwin Saputra dan YouTube.

0 komentar:

Tinggalkan Komentarmu