Kamis, 15 Desember 2011

Puisi Mihrab Cinta

Puisi Mihrab Cinta - Mihrab cinta - Puisi - Puisi Terbaru 2012

Setelah pada postingan tadi saya posting Puisi Galau, kali ini saya akan kembali sajikan untuk anda Puisi terbaru dari karya "Koernady Zhalzoum". Awalnya saya menemukan puisi ini dalam sebuah surat kabar, dan mohon maaf saya lupa surat kabarnya apa. Awal itu saya terinspirasi dengan karyanya hingga saya menyimpannya di tulisan pribadi saya, hingga saya pikir untuk menerbitkan karyanya ini dalam blog saya ini, yang maksudnya mungkin di antara anda ada yang lebih membutuhkan puisi ini sebagai inspirasi, dsb.
Oke deh, langsung aja yah...


Mihrab Cinta:

"Siapa yang terbenam di pagi ini
Setelah semalaman aku menduga
Mihrabku retak di cincang fajar
Matahari melukis cakrawala
Tubuhku gigil dalam belantara
Bukit-bukit, mata air kerontang?

Di pintu ini ku ketuk cinta
Yang pernah tercecer menjadi abu
Segala di benamkan selurus lautan
Ini kali aku meronta
Tengadah tawarkan puisi
Bagi tubuhku yang kian serupa tanah"


Cirebon, 2010
Oleh: Koernady Zhalzoum

Nah itulah Puisi Mihrab Cinta - Mihrab cinta - Puisi - Puisi Terbaru 2012 yang dapat saya posting pada kesempatan kali ini, semoga bisa menjadi inspirasi buat anda, dan ikuti juga puisi-puisi yang lainnya pada postingan selanjutnya dalam Lebel Kumpulan puisi jadilah.com.
Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Tinggalkan Komentarmu