Sabtu, 30 Juli 2011

OBAT PENGHANCUR BATU GINJAL

OBAT PENGHANCUR BATU GINJAL - Obat Tradisional Untuk Mengatasi Batu Ginjal - Ramuan Tradisional untuk Menghancurkan Batu Gijal - Cara Alami Menghancurkan Batu Ginjal - Tips Menghancurkan Batu Ginjal


Kali ini saya akan mencoba berbagi tentang bagaimana cara yang tepat untuk mengatasi batu ginjal dan menghancurkannya tentunya dengan cara ataupun dengan langkah yang alami. Kita sering menjumpai pohon waru di tepi jalan dimana saja, pohon waru tersebut banyak manfaatnya, selain untuk kayu dan klompen (bakiak jawa), kulitnya pun bisa digunakan untuk menghancurkan ginjal yang belum kronis.

Sedangkan cara meramunya mempunyai cara tersendiri tentunya, yaitu sebagai berikut dibawah ini:

Ambilah kulit pohon waru secukupnya, dan setelah di cuci bersih lalu di rebus dengan air satu liter, biarkan mendidih sampai air yang di rebus itu tinggal setengah liter setelah di saring. Dan setelah dingin minumlah sebanyak-banyaknya. Lakukan meminumnya berulang-ulang. Dalam waktu yang relatip singkat batu ginjal saudara akan hancur dan keluar dengan mudah.

Seperti sudah saya sampaikan kita cuma sebatas berusaha dan mengupayakan secara lahir, dan yang berhak menyembuhkan secara hakekatnya hanya Allah swt. yang pasti Selamat mencobanya, dan Semoga lekas Sembuh seperti apa yang di harapkan. Amiin..


Oleh: Iman Zenit (jadilah.com).


Parigi, 31/07/20011.

0 komentar:

Tinggalkan Komentarmu