Sabtu, 30 Juli 2011

OBAT SAKIT GINJAL

OBAT SAKIT GINJAL - Obat Tradisional Untuk Penyakit Ginjal - Cara Alami Untuk Mengatasi Penyakit Ginjal - Ramuan Tradisional - Tips Untuk Mengatasi Penyakit Ginjal


Nah Untk anda yang mungkin tengah mengalami sakit Ginjal, saya punya tips atau cara yang ampuh untuk mengatasinya, tentunya dengan cara yang alami. berhubung cara ini alami banget, tentu saja alat dan caranya mudah di dapat, dan mudah di lakukannya.
Bila mungkin anda atau Saudara gemar bertaman, menanam atau merawat bunga di poot, jangan lupa tanamlah bunga matahari, selain menambah keindahan, akarnya pun dapat di gunakan untuk mengobati penyakit ginjal.

Sedangkan cara meramunya sebagai berikut:

Ambil Satu pohon bunga matahari bersama akarnya di cuci bersih, kemudian di rebus dengan tiga gelas air, dalam panci yang trbuat dari tanah. Setelah kira-kira tinggal satu gelas yang di rebus, angkat dan dinginkan, minumlah dua kali sehari. Dan keesokan harinya, ampas yang berada dalam kendil bisa di ulang selama lima hari.

Dan Insya Allah penyakit ginjal yang saudara alami sembuh seperti sedia kala dengan ramuan ini. Selebihnya kita cuma berusaha, selebihnya kita pasrahkan pada Yang Kuasa,
Allah swt.

dan itulah resep yang kali ini dapat saya bagikan untuk anda dan saudara semuanya, semoga bermanfaat, lekas sembuh, dan selamat mencobanya.

Oleh: Iman Zenit (jadilah.com).


Parigi, 30/07/2011.

0 komentar:

Tinggalkan Komentarmu